Peluang usaha anak sma

Herbal Terlaris


Pensiun diusia muda bukan hanya mimpi bagi anda...
Hanya dengan 10 Ribu bisa jadi milyarder 
Segera wujudkan impian anda hanya dengan Rp. 10.000
Siapa lagi ingin pensiun muda di tahun 2019 ? 
Peluang Bisnis Aplikasi

Brilliant Scalar Bio Energy Card

Semua Kebutuhan Anda Ada Disini

Serum Pemutih Terbaik
https://greenlifeserum.blogspot.co.id/2018/04/serum-pemutih-wajah-terbaik.html

Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis Sabun Pemutih Tara Modal Kecil Untung Besar

Telah Datang Bisnis Fenomenal Abad Ini

Hanya Dengan Modal Sangat Minimal Rp 135.000
Kamu akan mendapatkan 4 pcs sabun Pilihan :
4 pcs Sabun Quena Black Tea Soap - atau - 4 pcs Sabun Tara 100% Herbal Tar-A Green Tea Milk Soap

Quena Black Tea Milk Soap

Quena Black Tea Milk Soap

Khasiat Quena Black Tea Soap

Extract Pure Swallow
Lebih dari 500 tahun yang lalu, sarang burung walet dipercaya mengandung banyak sekali khasiat bagi kesehatan tubuh dan keindahan kulit. Dari penelitian yang dilakukan sebuah lembaga di Thailand menemukan bahwa sarang burung walet mengandung Glyco Protein dan Growth Factor yang berfungsi memperbaiki regenerasi sel dan meningkatkan kolagen kulit.

Coconut Oil
Coconut Oil diyakini bisa untuk melembabkan kulit dan menghaluskan kulit juga melembutkan kulit, hal ini karena Antioksidan yang terkandung di dalam Coconut Oil membantu mencegah kerusakan kulit berupa flek hitam pada wajah akibat sinar matahari. Struktur molekul Coconut yang kecil mengandung pelembap alami yang bagus untuk melindungi kulit dari kekeringan. Efektif untuk mencerahkan kulit, menyegarkan lagi memulihkan kondisi kulit secara langsung.

Olive Oil
Olive Oil atau Minyak zaitun adalah produk alami yang sangat aman untuk kulit sensitif, serta bisa dan mampu melawan efek penuaan dini pada kulit. Dengan sering memakai Quena Facial Soap yang mengandung minyak zaitun bisa mencegah timbulnya kerutan halus pada kulit wajah. Olive oil memiliki kandungan antioksidan, vitamin A dan E yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Sehingga dapat digunakan untuk menjaga kelembaban kulit, menjaga kekenyalan kulit serta membuat kulit selalu awet muda dan tampak cerah.

Jojoba Oil
Ialah minyak yang mengandung ekstrak jojoba yang memiliki kandungan anti bakteri. Struktur minyak ini menyerupai sebum (kandungan minyak) pada kulit manusia. Sehingga sangat aman digunakan bahkan yang memiliki kulit alergi dan sensitif sekalipun. Selain bisa membuat kulit bertambah lembut, manfaat lainnya adalah bisa menjaga elastisitas kulit dan membuat kulit lebih bercahaya. Jojoba oil dengan cepat dan dapat meresap ke dalam kulit dan sangat cocok untuk jenis kulit kering.

Glycerin merupakan produk turunan mulai kelapa sawit yang berbentuk cairan jernih, tidak berbau dan memiliki rasa manis. Karena sifatnya jadi humektan sehingga berfungsi sebagai pelembab kulit.

Serta bahan-bahan lain yang terkandung ddalam Quena Facial Soap semuanya sudah sesuai takaran yang ditentukan sehingga aman untuk pemakaian sehari-hari dan jangka lama.

*CARA PEMAKAIAN *
Basahi muka anda kemudian usapkan Quena Facial Soap secukupnya sehingga berbusa dan gosok perlahan kulit wajah Anda secara merata dengan gerakan memutar sambil dipijat perlahan untuk mengeluarkan sisa kotoran pada wajah sekaligus untuk memperlancar peredaran darah. Bilas dengan air secukupnya sehingga bersih

Green Tea Milk Soap 

sabun Green Tea Milk Soap

 Sabun Tar-A Green Tea & Milk Beauty, adalah sabun herbal alami yang bahan dasar dari minyak tumbuhan pilihan yang dipadukan dengan susu sapi dan minyak zaitun kualitas import serta mengandung 15% sari teh hijau dan parfum yang memberikan kesan khas pada tubuh. Lebih lengkap berikut kandungan sabun tara (Tar-A Green Tea & Milk Beauty Soap) yang bagus untuk kecantikan kulit Anda ;
    Senyawa kuat catechin
    Senyawa aktif Proanthocyanidins oligomer
    Senyawa aktif katekinflavanol, alkoloid dan asam amino
    Mineral lengkap yang terdiri dari kalium flour, magnesium, mangan, kalsium, seng, natrium  dan lain lainEnzim enzim yang terdiri dari enzim invertase, enzim amilaase, enzim glukosidase, enzim Oximetilase , protease
    Vitamin yang terdiri dari vitamin A, B1, B2, C, E, K yang baik untuk peroses penyerapan nutrisi, mempercepat penyembuhan luka dan radang.

Manfaat Sabun Tara, Tar-a Green Tea Milk Soap

1. Mengurangi Komedo
Senyawa dalam green tea mampu mengeringkan, mendorong  dan mengeluarkan isi komedo secara alami tanpa dilakukan pemencetan menggunakan tangan. Caranya, ambil sabun Tar-a green tea milk soap, kemudian haluskan dan ditambahkan sedikit garam lalu oleskan pada bagian wajah yang berkomedo, dan lihat hasilnya... sangat luar biasa...!
2. Untuk menghilangkan kelelahan pada wajah
Rutinis kerja yang menuntut tenaga serta pikiran akan membutuhkan banyak energi, sehingga tubuh dan juga wajah menderita kelelahan yang pada akhirnya wajah terlihat lesu dan layu. Tar-a green tea milk soap mampu membantu mengembalikan kesegaran dan bersifat mengendurkan saraf saraf diwajah sehingga wajah berubah menjadi segar lagi.
3. Untuk mencerahkan kulit yang kusam dan gelap
Senyawa yang ada pada green tea bisa bertindak sebagai antioksidan yang kuat dan aktif dalam mencerahkan permukaan kulit kusam dan tidak rata. Green tea bisa menjadi pemutih alami yang tidak mengakibatkan iritasi. Membasuh air Tar-a green tea milk soap diamkan selama 10-15 menit kemudian bilaslah dengan air bersih. lakuakn cara ini setiap hari secara konsisten.
4. Untuk melembabkan kulit wajah secara alam
Vitamin dan mineral pada green tea bisa melembabkan wajah yang kering secara alami walaupun dalam kondisi berada dibawah sinar matahari. green tea bisa mengontrol kelebihan minyak pada wajah jenis berminyak sehingga kelembaban selalu stabil. haluskan Tar-a green tea milk soap dan tambahkan sedikit masu lalu oleskan pada wajah sebagai masker harian.
5. Untuk Mencegah timbulnya kerutan halus diwajah
Vitamin, mineral dan senyawa lengkap yang dimiliki green tea mampu menjadi anti aging alami yang bisa mencegah munculnya kerutan halus disekitar kelopak mata dan ujung bibir. nutrisi green tea bisa bekerja untuk mengatasi keluhan diatas.
6. Bertindak sebagai tabir surya
Tar-a Green tea milk soap bisa bertindak sebagai tabir surya karena mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat sengatan matahari atau akibat radikal bebas.
7. Mengencangkan kulit wajah
Green tea kaya dengan berbagai vitamin yang bisa mengencangkan otot wajah dan saraf saraf sekitar wajah serta melancarkan aliran darah sekitar wajah sehingga kulit tampak selalu kencang. Tar-a green tea milk soap bisa dijadikan masker wajah yang sebelumnya telah dicampurkan sedikit putih telur.
8. Memudarkan flek flek  hitam
Semua vitamin yang ada dalam Tar-a green tea milk soap bisa memudarkan flek hitam diwajah secar bertahap. flek akan benar benar hilang jika seseorang rajin memakai Tar-a Green Tea Milk soap yang diblender dan ditambahkan air lemon lalu dijadikan masker wajah. lakukan car ini berulang kali hingga flek memudar.
9. Mengobati jerawat membandel
Tar-a Green tea milk soap bisa memgendalikan jerawat yang membandel supaya bisa disembuhkan dengan cepoat, yaitu green tea mempercepat proses pengeringan jerawat
10. Melindungi kulit sensitif
Jenis wajah sensitif  seringkali rentan terkena radikal bebas dan mudah alergi  kondisi ini memungkinkan kulit mudah iritasi dan infeksi. senyawa dan vitaminya bisa melindungi kulit sensitif dari ruam ruam dan gatal akibaat makanan, sinar matahari ataupun debu.
11. Menstabilkan kadar minyak berlebih pada muka
    Nutrisi yang ada pada Tar-a green tea milk soap bisa mengendalikaan minyak berlebih padaa kulit berminyak daan menstabilkannya supaya kondisi wajah tidak basah dan mengkilat akibat minyak. wajah berminyak senantiasa menyebabkan rona wajah menjadi cepat kotor.

Peluang Usaha Modal Kecil yang Bisa Menjadikan anda sukses Luar Biasa…

Peluang Usaha Modal Kecil yang Bisa Menjadikan anda sukses Luar Biasa
Jangan lewatkan MOMENTUM BAGUS ini jadilah orang kesatu di kota anda tinggal......! 

PT SMART INDOTECH UTAMA - Tara 135
Sebuah konsep dan cara sederhana dengan produk berkualiatas tinggi dan bonus yang spektakuler hanya dengan belanja sabun kecantikan Rp 135.000 pilih salah satu produk 4 pcs Sabun Quena Black Tea Soap atau 4 pcs Sabun Tara 100% Herbal Tar-A Green Tea Milk Soap (mengandung liur walet)

Keuntungan dibayar harian tanpa WD dg minimal transfer Rp 50.000 :
Bonus Sponsor Rp 50.000
Bonus Pasangan Rp 20.000 / pasang  (flush in 50 pasang / hari) Rp 1,000.000 / hari
BonusTitik Rp 1.000 / titik dari level 1 s.d level 20

Rewards 

5 kiri - 5 kanan : Jam tangan Rp 500.000

15 kiri - 15 kanan : Hp Android Rp 1.500.000

 50 kiri - 50 kanan : Note Book Rp 3.500.000

 200 kiri - 200 kanan : Motor Rp 15.000.000

 500 kiri - 500 kanan : Religi Rp 25.000.000

 1000 kiri - 1000 kanan :  Mobil sederhana Rp 125.000.000

2500 kiri - 2500 kanan : Rumah Cluster Rp 420.000.000 

5000 kiri - 5000 kanan : Dana Pensiun Rp 1 Milyar

Ayo duluan merapat sebelum teman teman anda merapat duluan

Kami sadar bahwa Tar-A Beauty Soap ini bukanlah satu-satunya bisnis yang menawarkan kepada anda sebuah potensi penghasilan tak terbatas.Namun kami yakin jika bisnis ini sangat berbeda dengan bisnis network yang sebelumnya anda kenal.
Bahkan,kami sempat heran dengan perkembangannya yang luar biasa…

Anda bisa bayangkan,dalam kurun waktu 7 Hari sejak bisnis ini launching pada 21 Oktober 2017 sudah lebih dari 30 Stokist yang tersebar di Seluruh Wilayah Indonesia.
Bisnis Modal Kecil,Kerja bisa dari Rumah,Hasil Fantastis
Lantas apa rahasianya sehingga bisnis ini begitu sangat diminati oleh banyak orang?
Tentu anda setuju,pertimbangan orang ketika mau menjalankan sebuah bisnis adalah:
    Bisa dimulai dengan MODAL KECIL
    Produk dibutuhkan oleh banyak orang
    Keuntungan yang besar
    Resiko seminimal mungkin

Dan dari pertimbangan tersebut semuanya ada di Bisnis Tar-A Beauty Soap….
Sekali lagi,Dengan Modal Kecil anda sudah bisa mempunyai sebuah bisnis dengan Produknya yang berkualitas tinggi,sehingga anda akan mendapatkan Keuntungan yang besar.
Meskipun begitu,anda tidak perlu pusing memikirkan resiko karena bisnis Tar-A Beauty Soap ini tidak akan membuat bangkrut,justru jika anda mau menjalankan bisnisnya maka anda akan mendapatkan penghasilan berupa uang yang akan ditransfer otomatis ke Rekening Tabungan Anda.

 Saatnya Memutuskan Jadilah Keluarga Besar Bisnis Tar-A Beauty Soap


Tanpa presentasi offline, tanpa face to face, tanpa jualan door to door dan Tanpa sakit hati jika presentasi Anda ditolak!
Cara Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah dengan Bisnis Bermodal Kecil

Order Sekarang


PEMESANAN : Bisnis Sabun Pemutih Tara Modal Kecil Untung Besar

NAMA PRODUK :

Bisnis Sabun Pemutih Tara Modal Kecil Untung Besar


CARA PEMESANAN :

Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Customer Service Kami.

No. Operator Call Center Yang Bisa Dihubungi
SIMPATI 0853 1463 2070
XL AXIATA 0819 - XXXXXXX
PIN BB BBM ANDA

Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Bisa Transfer Di Rekening Kami

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
No. Rekening
Pemilik Rekening
2
No. Rekening
Pemilik Rekening
3
2090170956
Aris Munandar
4
No. Rekening
Pemilik Rekening
Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union ( Untuk Luar Negeri ) Dan Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :


An. Dul Kemplu, Jl. Lintas Akherat No.17 Rt 05/06, Kec. Sehat Kel. Tentram Kab. Bahagia Dunia Akherat Kode Pos 42443 Hp. 0813 XXXXXX, Bisnis Sabun Pemutih Tara Modal Kecil Untung Besar ( Paket Terbungkus Rapi Demi Menjaga Privasi Anda ), Rp. 50.000,- Bank BNI

JASA PEMESANAN :


Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :

toko online produk berkualitas dengan harga murah dan pelayanan cepat

Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 30.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
(Tergantung Berat Barang)

Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

Terima Kasih atas kepercayaannya membeli produk berkualitas kami

0 komentar:

Posting Komentar