Peluang usaha anak sma

Herbal Terlaris


Pensiun diusia muda bukan hanya mimpi bagi anda...
Hanya dengan 10 Ribu bisa jadi milyarder 
Segera wujudkan impian anda hanya dengan Rp. 10.000
Siapa lagi ingin pensiun muda di tahun 2019 ? 
Peluang Bisnis Aplikasi

Brilliant Scalar Bio Energy Card

Semua Kebutuhan Anda Ada Disini

Serum Pemutih Terbaik
https://greenlifeserum.blogspot.co.id/2018/04/serum-pemutih-wajah-terbaik.html

Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herbal Tetes Ajaib LabdaWara Membantu Menyembuhkan Bermacam Penyakit

Herbal alami obat tetes ajaib labdawara adalah herbal yang terbuat dari saripati ekstraksi bahan-bahan herbal berkualitas tinggi yang kemudian diolah dan dikemas secara modern oleh para ahli herbalis professional. Yang diambil dari bahan-bahan untuk labdawara hanya inti sari nutrisi yang kemudian diformulasikan secara tepat sehingga terciptanya sebuah herbal yang sangat berkhasiat untuk membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. baik penyakit ringan maupun berat, baru ataupun sudah menahun Insya Allah dengan izin Alloh dan yang telah menurunkan anugrah-Nya pada herbal ajaib labdawara, penyakit apapun bisa terbantu sembuh.  Labdawara sendiri memiliki arti anak laki-laki yang dianugrahi (bahasa sanskerta). Pengambilan nama ini oleh para formulator tentu disesuaikan dengan nutrisi kandungan dan khasiat herbal labdawara. Muatan yang ada didalam herbal labdawara ialah merupakan tumbuhan herbal asli Indonesia yang kita yakini bahwa tanah Indonesia adalah tanah yang dianugrahi Tuhan dengan segala macam kekayaan, kelebihan dan keajaiban.

Herbal alami obat tetes ajaib labdawara

Bahan-Bahan Herbal Labdawara

1. Daun Sirsak
Daun sirsak merupakan bahan herbal yang banyak direkomendasikan oleh para ahli untuk mengobat berbagai macam penyakit. Banyak orang yang sudah mencoba menggunakan bahan herbal ini untuk mengobati penyakit dengan menggodok sendiri di rumah dan terbukti berkhasiat. Penyakit-penyakit seperti sembelit, asam urat, masalah pencernaan, gula darah tinggi, kolesterol, batu empedu bisa diatasi denagn mengkonsumsi air godokan daun sirsak.
2. Daun Pepaya
Bagi sebagian orang sudan, dauh pepaya ini sering dijadikan seabagai lalapan. Selain bermanfaat sebagai lalapan atau bahan sayur, ternyata daun pepaya juga memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Daun pepaya ini berkhasiat pengeluaran feses, mencegah konstifasi, kanker perut, anti ambeyen, encok, rhematik, arthitis, penyakut tulang, diabetes, mencegah anemia, meningkatkan napsu makan dan anti kanker.
3. Daun Jambu Merah
Jamu merah sudah diketahui umum sangat berkhasiat untuk meningkatkan trombosit dalam darah sehingga sering para penderita demam berdarah sering disarankan untuk meminum jus jambu merah. Tidak hanya buahnya, ternyata daun dari jambu merah juga berkhasiat untuk berantas muntaber, radang usus buntu dan demam berdarah.
4. Kulit Jeruk Dan Buahnya
Berkhasiat membasmi alergi, menjaga sistem pertahanan tubuh, mencegah penuaan dini, menghilangkan lemak, menurunkan kolesterol, menghilangkan rasa nyeri, anti pembengkakan, anti oksidan, anti kanker, batu empedu, peluruh lemak, anti piretik, menghilangkan pegal linu, muntaber dan inpoten.
5. Kulit Manggis
Wow, kalau bahan herbal yang satu ini sudah terkenal seanero jagat. Kenapa demikian? Karena banyak sekali obat herbal yang mengabil bahan dasar kulit manggis bahkan iklannya berseliweran di televisi. Kulit manggis berkhasiat untuk mengempeskan amandel, anti oksidan (mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai macam kanker).
6. Daun Sirih
Berkhasiat untuk patah tulang, asam urat/rhematik, sistem imunitas mengilangkan bau badan, membersihkan alat kelamin wanita dan kencing manis.
7. Air Nanas
Berkhasiat membantu pencernaan protein, konstipasi, pemecahan protein dan lemak, menyembuhkan gangguan sembelit, trauma, ispa, arthitis dan anti tumor.
8. Kayu Manis
Mungkin hanya sebagaian kecil orang yang tahu kalau kulit kayu manis ini bisa dijadikan sebagai bahan obat tradisional. Secara umum orang tahunya untuk bumbu dapur saja. Namun tahukan anda ternyata kulit kayu manis berkhasiat menghangatkan limpa dan ginjal, melancarkan peredaran darah, menghilangkanrasa sakit, menambah napsu makan (stomatic), meluruhkan kentut (karminatip), meluruhkan keringat (diaforetik), mengendurkan otot (muscle relaxant), melancarkan pernapasan, mengatasi tekanan darah tinggi, nyeri pada ujung jari dan tumor pada perut.

 Mahkota Dewa
ZAT YANG TERKANDUNG DI DALAM MAHKOTA DEWA :

- Zat alkaloid. Salah satu kandungan yang ada dalam tanaman mahkota dewa adalah zat alkaloid. Zat tersebut sangat bermanfaat bagi kesehatan.
- Flavonoid. Zat flavonoid ada di dalam tanaman mahkota dewa. Selain ditemukan pada mahkota dewa, tanaman obat lainnya pun juga banyak yang mengandung zat ini
- Polifenol. Polifenol temannya zat alkaloid. Sama halnya degan alkaloid, polifenol memiliki khasiat yang bagus untuk kesehatan tubuh manusia.
- Antioksidan. Kulit buah mahkota dewa kaya akan antioksidan, selain kulit mahkota dewa kulit manggis pun kaya akan antioksidan.

Mahkota dewa sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita , diantaranya :

1. Bermanfaat Untuk Detoksifikasi                     
2. Menangkal Bakteri, Virus dan Jamur
3. Menurunkan Gula Darah, Kolestrol, Asam Urat
4. Menjaga Dan Meningkatkan Vitalitas
5. Peredaran Darah Menjadi Lancar  dan Meningkatkan Sistem Metabolisme
6. Menghilangkan Alergi, Tumor, Batuk,gatal gatal, Kanker , Tumor, Jantung

MANFAAT DAN KANDUNGAN DI DALAM DAUN KELOR

Organisasi kesehatan dunia WHO menganjurkan bagi anak-anak dan bayi dalam masa pertumbuhan untuk mengkonsumsinya, karena manfaat dari kandungan daun kelor yang besar, yaitu mengandung:

    Potasium tiga kali lipat dari pada pisang.
    Kalsium empat kali lipat daripada susu.
    Vitamin C tujuh kali lipat daripada jeruk.
    Vitamin A empat kali lipat lebih banyak dari pada wortel.
    Dua kali lipat protein dari pada susu.

Manfaat daun kelor

1. Menjaga berat badan dan menghilangkan flek hitam
2. Daun kelor cukupi gizi ibu menyusui dan anak
3. Menjaga kesehatan ginjal, jantung
4. Mencegah penuan dini, membantu kesehatan mata
5. Mengatasi diabetes, kanker, tumor, kolestrol asam urat
6. Meningkatkan kesehatan pencernaan

MANFAAT DAN KANDUNGAN DALAM MENGKUDU
Kandungan zat buah mengkudu sangat baik bagi tubuh, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

Zat Terpenoid – Kandungan zat terpenoid pada mengkudu membantu proses sintesis organic yang berguna untuk pemulihan sel-sel tubuh.
Kandungan Nutrisi – Protein, vitamin dan mineral yang penting dengan lengkap didapat dari buah mengkudu. Antioksidan bernama selenium yang terdapat pada buah mengkudu merupakan salah satu jenis antioksidan yang hebat.
Zat anti bakteri ( misalnya, Pseudomonas aeruginosa, Staphylococcus aureus, Protens morganii, Escherichia coli dan Bacillus subtilis) – Zat tersebut membunuh bakteri penyebab infeksi. Manfaat buah mengkudu juga berguna mengontrol bakteri mematikan seperti Pathogen. Hal ini membuat buah pace bisa membunuh bakteri yang bisa menyebabkan infeksi. Berikut ini berbagai macam bakteri yang bisa dibunuh menggunakan buah pace :

        Pseudomonas aeruginosa.
        E coli.
        Bacillus subtilis.
        Protens morganii.
        Staphylococcus aureus.
        Salmonella.
        S. typhi.
        Scotmuelleri.
        Shigella dusenteriae.
        S. pradysenteriae.

Zat anti kanker – Kandungan zat-zat anti kanker di dalam buah mengkudu sangat efektif untuk melawan sel-sel abnormal, yang menjadikan timbulnya masalah gejala kanker.
Nutrisi. Pace memiliki banyak nutrisi di dalamnya. Secara umum, pace adalah buah yang memberikan nutrisi secara lengkap. Berikut ini berbagai macam nutrisi yang ada dalam buah mengkudu :

        Protein.
        Vitamin.
        Mineral cukup. Mineral ada di dalam buah dan juga daun pace.
        Selenium. Selenium merupakan mineral yang berfungsi sebagai antioksidan tinggi.

Zat yang terkandung di mengkudu juga terdapat berbagai macam senyawa aktif. Senyawa dalam buah mengkudu merupakan senyawa plants sterois, alizarin, lycine, caprylic acid, sosium, proxeronine, antra quinines, trace elemens, phenylalanine, magnesium. Scolopetin. Scolopetin adalah semacam senyawa yang berfungsi buat mengenyahkan infeksi dan juga alergi, Xeronine dan Proxeronine, Zat bioaktif,Zat iridoid.Serat,Metil,Asetil,Morindone,Asam kapril. Jamu identik dengan obat-obatan yang bisa berfungsi untuk mengobati segala macam penyakit, misal batuk, masuk angin, kanker, darah tinggi, kolestrol, dan segala macam penyakit lainnya, sehingga jamu tidak memiliki rasa yang sedap atau manis, melainkan memiliki rasa asam, dan pahit, sehingga tidak banyak orang yang suka mengkonsumsi jamu.  Padahal mengkonsumsi jamu terbilang sangat ampuh dan berkhasiat mencegah segala macam penyakit, meningkatkan daya tahan tubuh, dan dalam penelitian tertentu menyebutkan bahwa jamu dapat mencerdaskan otak, sehingga konsentrasi selalu terjaga, daya ingat tinggi, dan tidak mudah pikun.  jalan keluar agar warga masyarakat suka mengkonsumsi jamu adalah bersama mengubah campuran jamu yang biasanya berbentuk seperti minuman yang dihidangkan di gelas, menjadi ramuan tetes herbal yang hanya dengan sekali tetes dan dapat dihidangkan dicampurkan dengan teh manis, madu, ataupun gula sehingga dapat meminimalisir rasa asam dan pahit.
Jamu identik dengan obat-obatan

Jamu Tetes Herbal

Jamu tetes herbal LabdaWara adalah solusi bagi anda yang tidak suka mengkonsumsi jamu dengan rasa yang pahit dan asam. seperti pada artikel jual jamu tetes herbal jamu tetes herbal labdawara berkhasiat menyembuhkan segala macam penyakit termasuk :
Anemia, Asam Urat,  Rheumatic, Ashma, Batu Ginjal, Demam Berdarah, Demam Taypoid, Demam/Sakit Kepala, Diabetes, Diabetes Militus, Gangguan Fungsi Ginjal, Gangguan Jatung, Gangguan Pencernaan, Herpes (Dampa), Hevalitis, Hiper Tensi/Darah Tinggi, Influenza/Batuk, Kanker, Katarak, Lemak tinggi dalam darah (Trigiseride), Leukimia, Luka Bakar, Masalah Gusi, Masalah Kewanitaan, Masalah Kulit, Mata Minus, Parkinson, Patah Tulang, Penyakit akibat radiasi, Sakit Maagh, Sakit Mata (Belek), Sembelit, Stroke, TBC, Tumor, Wasir/Ambeyen.

LabdaWARA direkomendasikan oleh para dokter untuk beberapa penyakit :

Arthritis, Asam urat,rheumatic, Ashma, Demam berdarah, Demam Taypoid, Deman/ sakit kepala, Diabetes militus, Eclorosis, Gangguan ginjal, Gangguan jantung, gangguan pencernaan , Herpes, Hevalitis, influenza/batuk, Jerawat, Kanker, Lemak tinggi dalam darah, Luka bakar, Masalah gusi, Masalah kewanitaan, Masalah kulit, Parkinson, Patah tulang, penyakit akibat radiasi, Sakit maag, Sembelit, TBC, Tumor, wasir/ambient, dll

DOSIS PENGGUNAAN LabdaWARA TERHADAP BEBERAPA PENYAKIT:
PENYAKIT
DOSIS
PENYAKIT
DOSIS
ALERGI
3X10 tetes/hari
KEPUTIHAN
4x10 tetes/hari
AMBEYEN
4-5 10 tetes/hari
KISTA
5x15 tetes/hari
AMANDEL
3x10 tetes/hari
KOLESTEROL
4x10 tetes/hari
ANEMIA
3x7 tetes/hari
INFEKSI
3x10 tetes/hari
ASAM LAMBUNG
3x10 tetes/hari
LEUKIMIA
4x15 tetes/hari
ASAM URAT
3x10 tetes/hari
LEMAK
4x10 tetes/hari
ASMA
4x15 tetes/hari
LUKA
Oleskanpd Luka
BATUK
5x10 tetes/hari
LUPUS
4x15 tetes/hari
BAU MULUT
4x7 tetes/hari
LUTUT
4x10 tetes/hari
BISUL
3x7 tetes/hari
MAAG
3x10 tetes/hari
BERSIN-BERSIN
5x7 tetes/hari
KATARAK
Teteskanpdmata
BATU GINJAL
6x10 tetes/hari
MIGRAIN
3x10 tetes/hari
BIDURAN/KALIGATA
5x8 tetes/hari
MUAL & MUNTAH
3x7 tetes/hari
BRONKHITIS
5x10 tetes/hari
MIMISAN
3x7 tetes/hari
DARAH RENDAH
3x7 tetes/hari
OSTOPOROSIS
3x10 tetes/hari
DARAH TINGGI
3x15 tetes/hari
PARU-PARU
3x15 tetes/hari
DEMAM BERDARAH
4x10 tetes/hari
PERUT KEMBUNG
3x7 tetes/hari
DIABETES MELITUS
5x10 tetes/hari
PARKINSON
4x10 tetes/hari
EMPEDU
3x10 tetes/hari
POLIP HIDUNG
3x10 tetes/hari
GIGI & MULUT
4x7 tetes/hari
PROSTAT
3x15 tetes/hari
GAGAL GINJAL
4x10 tetes/hari
PUSING
3x10 tetes/hari
HAMIL
3x8 tetes/hari
KERACUNAN
3x10 tetes/hari
HIDROSEFALUS
5x5 tetes/hari
REMATIK
3x10 tetes/hari
HEPATITIS/LIVER
4x15 tetes/hari
SEMBELIT
3x10 tetes/hari

3x15 tetes/hari, laluoleskanpadaluka
SELULIT
3x10 tetes/hari
HIPERTIROID
5x10 tetes/hari
PERSENDIAN
3x10 tetes/hari
HIV/AIDS
4x15 tetes/hari
SINUSITIS
3x10 tetes/hari
IMUNITAS
3x5 tetes/hari
SPILIS
4x15 tetes/hari
INFEKSI SALURAN KEMIH
3x10 tetes/hari
STROKE
3x10 tetes/hari
JANTUNG
5x15 tetes/hari
TBC
4x15 tetes/hari
JERAWAT
3x7 tetes/hari
TELINGA
3x10 tetes/hari
KANDUNG KEMIH
3x7 tetes/hari
TIPUS
3x10 tetes/hari
KANKER
5x15 tetes/hari
TUMOR PAYUDARA
6x20 tetes/hari


Harga LabdaWara Rp 100.000 / Botol
PAKET HEMAT Rp. 450.000/BOX ISI 7 BOTOL / blm termasuk ongkir
Nb: Maap kami tidak melayani eceran, kami hanya melayani pembelian minimal 1 Paket 7 botol

http://bit.ly/labdawaratokoherbalonlinetasik

PEMESANAN : Obat Herbal Tetes Ajaib LabdaWara Membantu Menyembuhkan Bermacam Penyakit

NAMA PRODUK :

Obat Herbal Tetes Ajaib LabdaWara Membantu Menyembuhkan Bermacam Penyakit


CARA PEMESANAN :

Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Customer Service Kami.

No. Operator Call Center Yang Bisa Dihubungi
SIMPATI 0853 1463 2070
XL AXIATA 0819 - XXXXXXX
PIN BB BBM ANDA

Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Bisa Transfer Di Rekening Kami

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
No. Rekening
Pemilik Rekening
2
No. Rekening
Pemilik Rekening
3
2090170956
Aris Munandar
4
No. Rekening
Pemilik Rekening
Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union ( Untuk Luar Negeri ) Dan Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :


An. Dul Kemplu, Jl. Lintas Akherat No.17 Rt 05/06, Kec. Sehat Kel. Tentram Kab. Bahagia Dunia Akherat Kode Pos 42443 Hp. 0813 XXXXXX, Obat Herbal Tetes Ajaib LabdaWara Membantu Menyembuhkan Bermacam Penyakit ( Paket Terbungkus Rapi Demi Menjaga Privasi Anda ), Rp. 50.000,- Bank BNI

JASA PEMESANAN :


Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :

toko online produk berkualitas dengan harga murah dan pelayanan cepat

Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 30.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
(Tergantung Berat Barang)

Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

Terima Kasih atas kepercayaannya membeli produk berkualitas kami

0 komentar:

Posting Komentar